Red Onion Cookies Atau Camilan Elok Kering Bawang

Sudah beberapa th ini anak abangnya suami liburan lebaran di sini,setiap bikin camilan bagus kering lebaran,dia selalu memuji camilan bagus kering bawang ibuknya yg selalu mereka bikin ketika natal dan tahun gres . saya ingin tau dong . . .
Th gres 2018 saya liburan ke rumah mertua di duri,eh ada itu camilan bagus bawang yg di bilang enak,sampe di antar setoples sama kakak itu . . dan ternyata emang enak,ada sensasi lain makan camilan bagus kering ada bawang merah gorengnya, . . pribadi dong tanya resep dan cara bikin . . heheheheheh tetap ada sedikit rombakan jikalau saya bikin




Red Onion cookies aka Kue kering bawang merah
Sumber resep Kk Lam
Modified by Linda Salut
Bahan:
1000 gram terigu (kunci)
400 gram maizena
1,5 gelas gula halus (aku pakai 250gram)
3 sdm susu bubuk
1sdt baking powder
1sdt garam
2 kuning telur
500 gram bawang goreng
100gram butter cair
Minyak bekas goreng bawang merah secukupnya (aku lupa menakarnya kemaren)
Roti marie di parut
Cara:
Campur materi kering dan kuning telur,aduk rata,masukkan bertahap minyak goreng,hingga dapat di bentuk
Ambil sedikit adonan,beri bawang goreng di tengahnya,bulatkan kembali .  .  atau dapat juga bawang goreng di masukkan ke adonan,aduk rata gres di bentuk.
Balurkan ke roti marie parut,lalu panggangan 150,45 menit
SELAMAT MENCOBA ^-^

Tidak ada komentar untuk "Red Onion Cookies Atau Camilan Elok Kering Bawang"